Kamis, 16 Mei 2013

STAND UP COMEDY SHOW #INSECURE

#INSECURE

Nanti  tanggal 29 Juni 2013, gua bareng beberapa temen comic bakal bikin show stand up comedy, rencana sih digedung FIB UGM, show ini dikasih nama #INSECURE. Kenapa insecure, karena rata-rata basic materi dari stand up comedy adalah dari keresahan lu, ya balik lagi kaya yang tadi gua bilang, negara ini udah banyak yang meresahkan. Di show ini gua bakal perform bareng beberapa temen-temen comic ada @Benidictivity, @hifdzikhoir, @yusrilfahriza, dan @nuelandreas. Nah show ini bakal ada video teasernya loh, tunggu linknya di youtube ye. Gua juga pengen ngenalin temen-temen gua yang aneh ini satu-satu.
Pertama ada @Benidictivity. Aseli nih orang jelek banget, ga percaya ane siap nelen botol mizone. Tapi diantara semuanya dia lah yang paling ngartis, sering banget tampil di Standup Metro TV, padahal jelek. kedua ada @hifdzikhoir, gimana ya jelasinnya? Pokoknya orang ini bisa dibilang hampir gila, kelakuannya yang ga jelas plus absurd ngebuat dia kocak banget kalo lagi stand up, pokoknya bocah satu ini edaaannnnn...!!! Ketiga ada @yusrilfahriza, orang ini punya berat badan yang cukup buat dibilang becanda, bocah ini berasal dari lamongan dengan materi acara-acara jadul, pokoknya kalo lu nonton dia, lu bakal ngerasa balik lagi kemasa kecil, disaat kita semua belum mengenal apa itu cinta, apa sih min? Dan terakhir ada @nuelandreas, cowok yang merantau ke Jakarta buat nyari modal nikah ini punya materi tentang cinta-cintaan, pokoknya buat lu yang cewe-cewe jangan pernah kegoda sama materi-materi dia, cukup pacarnya aja yang nyesel pernah kepincut sama ni kampret. So, yang pengen nonton acara show rusuh satu ini, jangan lupa yah, tanggal 29 juni 2013.

2 komentar: