Kamis, 16 Mei 2013

SEBUAH ALASAN

Gua mahluk asal Tangerang, yang mencoba mencari ilmu di Jogjakarta. Ilmu yah.. ga harus pelajaran, soalnya apapun yang gua dapet dan selama itu bermanfaat sih, menurut gua itu ilmu. Sedikit cerita aja soal gua, nama gua Denny Setiawan, biasa dipanggil "nyamin" kenapa nyamin? ya dulu.. zaman masih bocah kita suka banget kan maen ledek-ledekan bokap? ya nyamin itu dari nama bokap, soalnya nama bokap gua kalo ga salah sih Yahmin. Gua sekarang jadi comic ( Stand Up Comedian ) di komunitas stand up comedy jogja ini akun komunitasnya @standupindojgj. kalo ada yang pengen liat perjalanan gua di stand up comedy bisa lah liat di akun twitter ane @DennyNyamin, tapi link youtubenya nyusul yee. Gua orang nyantai banget, soalnya menurut gua santai itu bukan mempermudah, tapi santai itu ga mempersulit. Yah, hidup kan cuma sekali, syukur-syukur kalo mati suri kalo engga kan rugi, jadi apa salahnya lah nyantai dikit, dienakin, jangan serius-serius, hehe.. Langsung ajalah, alesan kenapa gua bikin blog sih cuma pengen share pola pikir, argumen, atau asumsi gua aja. Jadi mungkin di blog ini kalian bakal banyak nemuin kalimat "menurut gua" hehe. Jujur soalnya negara kita ini udah aneh banget, banyak yang perbuatannya sama kelakuannya udah pada ngaco, tapi menurut gua sih! hahaa.. Ya.. kali aja ada sepaham ama gua, minimal kan kita bisa bagi-bagi pemikiran. Dan di blog ini gua juga mau sedikit cerita-cerita juga soal perjalanan gua didunia stand up comedy. Semoga bermanfaat yee...

1 komentar:

  1. keren sih,,,menurutku menulis tuh kayak aktualisasi diri aja. pengen liat perform kamu di yousup eh youtube udin aq search tetep ga ada,,,upload dong bang

    BalasHapus